Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Michu Jalani Tes Kesehatan di Napoli?

By Tulus Muliawan - Minggu, 29 Juni 2014 | 03:00 WIB
Michu, digosipkan segera merapat ke Napoli.
Richard Heathcote/Getty Images
Michu, digosipkan segera merapat ke Napoli.

Beberapa media massa di Italia dan Spanyol mengabarkan bahwa Miguel Pérez Cuesta alias Michu, tengah menjalani tes medis di Napoli. Michu digosipkan segera meninggalkan Swansea City dan merapat ke Napoli.

Salah satu radio Spanyol, Cadena Cope, mengabarkan bahwa Michu telah berada di Naples selama beberapa hari terakhir untuk menjalani tes kesehatan. Sementara Napoli dan Swansea tengah berunding untuk menentukan nilai transfer Michu.

Kabar lain menyebut Napoli tengah berusaha mendapatkan Michu dengan cara meminjam. Striker berusia 28 tahun itu rencananya akan dijadikan sebagai teman duet striker Agentina, Gonzalo Higuain, di lini depan Napoli musim depan.

Selama membela Swansea, Michu telah mencetak 20 gol dari 52 penampilannya. Michu hijrah ke Premier League bersama Swansea pada 2012. Sebelumnya, Michu merupakan striker andalan Rayo Vallecano.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Cadena Cope


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X