Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Torino Resmi Dapatkan Cristian Molinaro

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 16 Juni 2014 | 21:15 WIB
Cristian Molinaro
Getty Images
Cristian Molinaro

Torino mengkonfirmasi bahwa mereka telah menandatangani kesepakatan dengan mantan bek Parma dan Stuttgart, Cristian Molinaro untuk kontrak selama satu tahun.

Cristian Molinaro hijrah ke Parma pada Januari 2014 dari klub Bundesliga, Stuttgart dan kini kontraknya telah habis setelah menjalani sisa musim di Serie A selama enam bulan.

Kini Torino telah datang untuk memiliki mantan full-back Juventus. Di mana pada Senin (16/6) resmi menjadi klub asal kota Turin itu.

"Torino Football Club senang untuk mengumumkan bahwa mereka telah memperoleh hak untuk pemain sepak bola, Cristian Molinaro, dengan kontrak sampai 30 Juni 2015," tulis pernyataan singkat Granata.

Pemain 30 tahun itu telah menjalani tes medis selama akhir pekan dan diyakini telah berkomitmen untuk kesepakatan dengan membayar gaji sebesar 400 ribu euro.


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X