Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Southampton Resmi Melepas Pemain Jepang Ini

By Eko Widodo - Rabu, 15 Januari 2014 | 03:54 WIB
Tadanari Lee
Michael Regan/Getty Images
Tadanari Lee

Penyerang asal Jepang, Tadanari Lee, resmi dibebaskan dari kontraknya bersama Southampton. Lee telah menghabiskan dua tahun di St. Mary Stadium usai angkat kaki dari Sanfrecce Hiroshima.

Tadanari Lee didatangkan dari Sanfrecce Hiroshima pada tahun 2012. Selama berseragam Saints, Lee hanya berkesempatan tampil sebanyak tujuh kali dengan torehan satu gol.

"Lee memainkan peran penting dalam tim dengan promosi yang dijalankannya dengan umpan berharga saat menghadapi Barnsley dan Leeds United, yang mana dia memenangkan tempat di klub dan membawanya ke posisi atas," demikian bunyi pernyataan di situs resmi klub.

"Beberapa kemunduran karena cedera, bagaimanapun, membantah bahwa pemain asal Jepang itu telah kehilangan tempatnya di skuat reguler. Southampton berterima kasih kepada Lee untuk jasanya dan berharap yang terbaik untuk masa depannya," tutup pernyaatan tersebut.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X