Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roma Beri City Batas Waktu Boyong Benatia

By Verdi Hendrawan - Kamis, 10 Juli 2014 | 04:36 WIB
Mehdi Benatia
Mario Carlini/Iguana/Getty Images
Mehdi Benatia

Manchester City yang dikabarkan sangat menginginkan Mehdi Benatia, kini diberi batas waktu untuk merealisasikannya oleh AS Roma sebagai klub pemilik. Hal ini dilakukan untuk menentukan langkah yang harus diambil Giallorossi dalam membangun tim.

Roma memberikan batas waktu kepada Manchester City untuk menyelesaikan transfer hingga Senin, (21/7). Pasalnya Roma pun akan membutuhkan waktu untuk mendari pengganti Benatia yang memiliki peran sentral dalam tim.

Roma menginginkan City mau menggelontorkan dana sebesar 35 juta euro untuk memiliki Benatia. Pasalnya pemain berusia 27 tahun itu adalah andalan utama tim dan juga tengah diincar banyak klub, termasuk Barcelona dan Manchester United.

Dalam sesi pelatihan Giallorossi di Trigoria, pemain asal Maroko itu pun telah berada di tempat yang terpisah dan dikabarkan tengah melakukan pertemuan dengan pelatih Rudi Garcia untuk membicarakan masa depannya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Corriere dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X