Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Saatnya Arsenal Berfokus pada Fulham

By Eko Widodo - Rabu, 15 Januari 2014 | 02:34 WIB
Alex Oxlade-Chamberlain
Adrian Dennis/Getty Images
Alex Oxlade-Chamberlain

Chamberlain, menegaskan timnya untuk segera mengalihkan fokus pada pertandingan Premier League selanjutnya. Arsenal akan menjamu Fulham dalam Derby London yang berlangsung di Emirates Stadium, Sabtu (18/1).

Arsenal kembali ke puncak klasemen usai mengatasi Aston Villa pada pertandingan pekan ke-21 Premier League. Raihan tiga angka itu sekaligus menegaskan bahwa klub London Utara masih serius menapaki persaingan gelar 2013/2014.

Menurut Alex Oxlade-Chamberlain, sudah saatnya bagi tim untuk segera mengalihkan fokus ke pertandingan lain kontra Fulham. Dengan persiapan yang tepat, Chamberlain optimistis mengamankan tiga angka di kandang.

"Sebuah pertandingan yang bagus bagi kami di kandang. Fulham adalah tim lain yang memiliki banyak pemain yang terampil. Tetapi kami sudah melakukannya dengan baik dalam pertandingan lain di kandang," kata Chamberlain seperti dikutip situs resmi klub.

"Tetapi, kami harus memiliki persiapan yang matang. Mudah-mudahan kami bisa meraih kemenangan dalam laga tersebut," jelas Chamberlain.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X