Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen: Rafael dan Fabio Akan Hengkang dari United

By Eko Widodo - Rabu, 15 Januari 2014 | 02:04 WIB
Fabio (kiri) dan Rafael da Silva.
Paul Ellis/Getty Images
Fabio (kiri) dan Rafael da Silva.

masa sulit bersama Iblis Merah. Mereka berdua pun dikabarkan oleh agennya, Cassiano Pereira akan segera hengkang dari Old Trafford.

Fabio yang tidak kunjung mendapat tempat di tim inti dan Rafael yang tengah berjuang dari rentetan cedera, kemungkinan besar akan meningakan United. Meski awalnya dipandang akan berbeda tujuan, namun bukan tidak mungkin keduanya akan kembali bersatu di suatu klub.

Fabio kini tengah santer akan kembali dipinjamkan United. Kini tujuannya adalah Cardiff City. Sedangkan Rafael kini menjadi buruan Arsenal, Napoli, dan Internazionale. Namun ada spekulasi lain yang mengatakan bahwa kedua pemain berusia 23 tahun itu akan sama-sama kembali ke Brasil.

Namun, Pereira mengatakan bahwa kedua pemain asal Brasil itu akan tetap berada di Old Trafford hingga akhir musim 2013/14. Setelah itu, kedua mantan pemain Fluminense tersebut bisa mencari klub baru.

"Saya pikir itu hanya spekulasi media. saat ini saya dapat mengatakan bahwa mereka akan tetap di Manchester hinga akhir musim, namun di musim panas (akhir musim), sangat memungkinkan bagi keduanya untuk bisa pergi," tutur Pereira kepada Calciomercato.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X