Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luke Shaw Siap Pamer Skill di Depan Van Gaal

By Ade Jayadireja - Minggu, 29 Juni 2014 | 00:34 WIB
Luke Shaw
Getty Images
Luke Shaw

Luke Shaw tak sabar ingin segera bermain bersama tim barunya, Manchester United. Ia pun ingin membuktikan kepada pelatih Louis van Gaal bahwa dirinya layak didatangkan dengan harga mahal.

United mengucurkan dana 31,5 juta pound (644,8 miliar rupiah) untuk bisa memboyong Shaw dari Southampton. Bek kiri berusia 18 tahun itu itu diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun.

"Saya ingin datang ke pramusim dan menunjukkan kepada pelatih apa yang bisa saya lakukan," tutur Shaw seperti dikutip ESPN.

"Saya melihat Van Gaal di Piala Dunia. Saya menyaksikan pertandingannya dan saya tahu bahwa dia suka menerapkan permainan menyerang," imbuhnya.

Shaw menjadi rekrutan kedua United di bursa trasnfer musim panas 2014. Sebelumnya Setan Merah mendapatkan Ander Herrera dari Athletic Bilbao.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X