Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jelang Indonesia Open, Para Pemain Coba Lapangan

By Tulus Muliawan - Minggu, 15 Juni 2014 | 18:45 WIB
Dionysius Hayom Rumbaka dkk. mulai menjajal lapangan Istora.
Syamsul Bahri/Getty Images
Dionysius Hayom Rumbaka dkk. mulai menjajal lapangan Istora.

bintang dunia mulai 17-22 Juni.

Seperti dilansir di laman resmi PBSI, para pemain mulai memenuhi Istora sejak Minggu (15/6) pagi, pukul 07.00 WIB. Latihan sesi pertama dimulai oleh tim ganda campuran dan ganda putra.

Selanjutnya, giliran pasukan tunggal putri yang berlatih, diikuti ganda putri dan tunggal putra. Sesi latihan berlangsung selama kurang lebih tiga jam, dan berakhir pada pukul 10.00 WIB.

"Kami sudah sering bertanding di Istora, jadi sudah hafal bagaimana kondisi lapangan. Kami kurang lebih sudah tahu bagaimana pencahayaan lampu dan arah tau arah angin," kata Nitya.

"Latihan hari ini kami manfaatkan supaya lebih bisa menyesuaikan diri lagi dan lebih siap menghadapi pertandingan," tutur pasangan ganda putri dari Greysia Polii tersebut.

Kejuaraan BCA Indonesia Open Super Series Premier 2014 menjadi turnamen dengan total hadiah terbesar, yaitu 750 ribu dollar AS, atau setara dengan 8,9 miliar rupiah.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : PBSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X