Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fisher Janjikan Knicks yang Lebih Baik Buat Melo

By Ade Jayadireja - Rabu, 9 Juli 2014 | 23:48 WIB
Carmelo Anthony
Getty Images
Carmelo Anthony

Pelatih anyar New York Knicks, Derek Fisher, membujuk Carmelo 'Melo' Anthony supaya mau bertahan. Ia merayu pemain bintangnya tersebut dengan berjanji untuk memberikan tim yang lebih baik.

Tujuan utama Melo menjadi free agent di tahun 2014 adalah untuk mendapatkan tim yang berkompeten dalam memperebutkan mahkota juara NBA. Sekadar informasi, ia hanya memenangi 37 pertandingan bersama Knicks di musim 2013/14.

Fisher sudah bertemu dengan Melo. Dalam pertemuan tersebut, ia meyakinkan Melo bahwa Knicks akan tampil lebih baik di musim 2014/15.

"Dia ingin menang dan sukses," tutur Fisher seperti dikutip ESPN.

"Saat saya mengunjungi dia, saya hanya mengatakan bahwa kami akan menjadi tim yang lebih baik karena kami akan bermain dengan gaya lebih baik. Bermain sebagai tim dan sistem yang membuat pertandingan menjadi lebih mudah bagi dia dan rekan-rekannya," imbuh sang nahkoda.

Sejumlah tim NBA mengantre untuk mendapatkan jasa Melo, salah satunya adalah LA Lakers.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X