Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid dan Sevilla Kecewa dengan Putusan UEFA

By Tulus Muliawan - Minggu, 15 Juni 2014 | 07:44 WIB
Cardiff City Stadium, tempat diselenggarakannya Piala Super Eropa.
Steve Bardens/Getty Images
Cardiff City Stadium, tempat diselenggarakannya Piala Super Eropa.

Real Madrid sebagai juara Liga Champion dan Sevilla yang merupakan juara Liga Europa akan memainkan pertandingan Piala Super Eropa. Namun, kedua klub mengaku kecewa dengan alokasi tiket yang diberikan oleh UEFA yang berjumlah sangat kecil.

Real Madrid dan Sevilla dikabarkan masing-masing hanya akan mendapatkan enam ribu tiket. Hal ini dikarenakan pemilihan stadion Cardiff City Stadium yang hanya berkapasitas 30 ribu orang menjadi tempat diselenggarakannya pertandingan.

UEFA mengatakan bahwa 12 ribu tiket akan diberikan kepada klub yang bertanding, 12 ribu tiketnya lagi akan dijual kepada umum, sedangkan sisanya yang berjumlah enam ribu tiket lagi akan diperuntukkan kepada tamu khusus UEFA.

Real Madrid dan Sevilla mengaku kecewa dengan pemilihan Cardiff City Stadium sebagai tampat bertanding. Padahal kedua klub telah mengajukan usul untuk menggunakan Millenium Stadium yang memiliki kapasitas sebesar 75 ribu penonton dan juga berada di kota yang sama agar bisa mendatangkan penghasilan yang besar.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X