Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Patrice Evra Masuk Daftar Incaran Antonio Conte

By Tulus Muliawan - Rabu, 9 Juli 2014 | 22:00 WIB
Patrice Evra, didekati Juventus.
Stuart Franklin/Getty Images
Patrice Evra, didekati Juventus.

Juventus terus berburu pemain untuk mematangkan amunisi sebelum bersaing dalam perebutan gelar musim depan. Kabar terbaru menyebutkan bahwa pelatih Antonio Conte berniat mendatangkan bek sayap Manchester United, Patrice Evra.

Manajemen Juventus dikabarkan sudah melakukan pendekatan khusus kepada Manchester United untuk mendapatkan Evra. AKan tetapi, belum ada kabar lanjutan dari negosiasi ini.

Meski sempat dikabarkan mulai bosan dengan iklim di Inggris, Evra bersedia menandatangani perpanjangan kontra selama setahun pada Mei lalu. Sehingga, Evra masih terikat kontrak dengan Setan Merah hingga musim depan.

Sejak membela Manchester United pada 2009, pemain Prancis berdarah Senegal itu temah memenangi gelar Premier League sebanyak lima kali plus satu gelar Liga Champion 2008.

Sebelum berkarier bersama United pada 2005, Evra pernah membela sejumlah klub di Liga Prancis sejumlah klub Prancis seperti AS Monaco (2002-2006), Nice (2000-2002), Monza (1999-2000), dan Marsala (1998-1999).


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sky Sports Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X