Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andrea Petagna Kembali ke AC Milan

By Eko Widodo - Selasa, 14 Januari 2014 | 21:24 WIB
Andrea Petagna
Getty Images
Andrea Petagna

AC Milan mengkonfirmasi bahwa striker mereka, Andrea Petagna, telah kembali dari masa pinjamannya di Sampdoria. Dan itu artinya I Rossonerri siap membuka jalan bagi Alessandro Matri ke Fiorentina.

Selain itu muncul pula kabar yang menyebut bahwa Andrea Petagna tak mungkin dipinjamkan ke klub lain. Sebab, peraturan FIFA melarang seorang pemain bermain lebih dari dua klub dalam satu musim.

Menurut informasi yang dilansir Football Italia, kehadiran Petagna yang diharapkan sekarang sebagai cadangan untuk Giampaolo Pazzini dan Mario Balotelli dalam lini serangan. Hal itu menunjukan bahwa spekulasi Matri menuju La Viola akan semakin dekat.

Fiorentina diyakini telah mencapai kesepakatan untuk memiliki mantan pemain Cagliari dan Juventus itu dengan status pinjama sampai akhir musim. Kehadiran Mantri diharapkan bisa meredakan kekhawatiran di lini serang.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X