Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carmelo Kembali ke Knicks dengan Kontrak Maksimum

By Eko Widodo - Minggu, 13 Juli 2014 | 22:46 WIB
Carmelo Anthony, tetap berseragam New York Knicks di musim depan.
Getty Images
Carmelo Anthony, tetap berseragam New York Knicks di musim depan.

Carmelo Anthony menjadi skuat New York Knicks setelah sepakat dengan kontrak US$ 120 juta (Rp 1,4 triliun) untuk lima musim, Minggu (13/7). Kembalinya Melo dilaunching pertama kali oleh Adrian Wojnaworski dari Yahoo.

Sedangkan menurut ESPN, kesepakatan itu diperoleh setelah agen Melo dan manajemen Knicks, membereskan kontrak hari ini. Dengan kembalinya Melo ke Knicks, manajemen Bulls dan Rockets hanya bisa gigit jari dan segera mengalihkan perburuan ke pemain lain.

Pengumuman resmi kontrak Melo akan diumumkan Senin (14/7).

"Tidak ada sesuatu yang membuat perundingan itu macet. Semuanya berjalan dengan lancar. Kami menunggu," ucap Phil Jackson, presiden Knicks, Minggu pagi.

"Saya pribadi senang mendengar kemajuan perundingan antara kami dengan manajemen Melo," kata Derek Fisher, head coach Knicks.

Kegagalan mendapatkan Melo membuat Bulls segera memastikan kontrak Pau Gasol. Seperti dilansir NBA.TV, nama Gasol sudah dimasukkan dalam formasi pemain Bulls.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X