Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontrak 20 Juta, Zach Randolph Bertahan di Memphis

By Eko Widodo - Sabtu, 28 Juni 2014 | 17:38 WIB
Zach Randolph (kanan) ingin mengakhiri karier di Memphis Grizzlies.
Getty Images
Zach Randolph (kanan) ingin mengakhiri karier di Memphis Grizzlies.

Zach Randolph memutuskan bertahan di Memphis Grizzlies. Mendapatkan kontrak selama dua tahun senilai US$ 20 juta jelas sebuah penghasilan yang bagus. Kepastian Randolph bertahan terjadi Sabtu (28/6).

"Penawaran yang bagus. Saya memang menginginkan itu," kata Randolph kepada Memphis Commercial Appeal.

Seperti dilansir ESPN, Memphis sudah menyiapkan kontrak perpanjangan yang berlaku mulai musim 2015-16. Musim depan, ia akan menerima bayaran US$ 16,5 juta.

Randolph, 32 tahun, membuat rataan 17,4 angka dan 10,1 rebound musim lalu. Ia berperan membawa Memphis meraih 50 kemenangan dimana Marc Gasol justru mengalami cedera. Ia juga menjadi tulang punggung rookie pelatih Dave Joerger.

Randolph mengatakan kepada ESPN bahwa ia akan mengikuti jejak Tim Duncan dan Dirk Nowitzki mengakhir karier di tim yang disukai. Duncan akan bermain sampai pensiun di Spurs sementara Nowitzki di Dallas.

Randolph sudah bermain 13 musim di NBA di Portland, New York, Clippers, dan Grizzlies dengan rataa 17,2 angka 9,4 rebound 1,8 assist. Ia menemukan tim tambatan hati yakni Memphis.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X