Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mehdi Benatia Berniat Membela Chelsea

By Tulus Muliawan - Minggu, 13 Juli 2014 | 22:15 WIB
Mehdi Benatia, siap hijrah ke Chelsea.
Giuseppe Bellini/Getty Images
Mehdi Benatia, siap hijrah ke Chelsea.

Bermain untuk tim elite di Eropa menjadi harapan banyak pesepakbola. Hal itu jugalah yang dirasakan oleh Mehdi Benatia. Setelah membela AS Roma selama semusim musim, bek tengah asal Maroko itu berniat merumput di Premier League.

Sejumlah media massa di Italia mengabarkan Benatia berniat membela Chelsea musim depan. Kabar ini cukup ramai diperbincangkan karena Benatia merupakan salah satu target buruan Manchester City untuk bersaing musim 2014/15.

Beberapa musim lalu, Benatia sempat dikabarkan akan hijrah ke Chelsea. Namun, ia menolak meninggalkan Marseille karena ia menderita homesick. Akhirnya ia memilih bertahan di Prancis sebelum hijrah ke Italia pada 2010.

Sementara itu, City dikabarkan telah mendapatkan kesepakatan dengan Porto untuk mendatangkan Eliaquim Mangala. Bek tengah andalan Porto itu akan didatangkan dengan nilai transfer sebesar 32 juta poundsterling.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : La Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X