Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Knicks Optimistis Carmelo, Akan Tambah Pau Gasol

By Eko Widodo - Sabtu, 28 Juni 2014 | 17:24 WIB
Pau Gasol (kiri), benarkah akan ke New York?
Getty Images
Pau Gasol (kiri), benarkah akan ke New York?

Carmelo Anthony memang mengatakan memutus kontrak dan masuk sebagai free agent pada 1 Juli ini. Namun New York Knicks justru optimistis bisa mempertahankan Melo. Umpan untuk Melo bertahan adalah Paul Gasol.

"Mereka optimistis mempertahankan Melo. Manajemen Knicks juga sudah melakukan pendekatan kepada beberapa pemain yang diinginkan Melo. Perburuan mereka rahasia," ucap sebuah sumber terpercaya Knicks seperti dikutip ESPN.

Knicks sudah mengirim ke Dallas Tyson Chandler dan Raymond Felton. Nama yang disebut-sebut akan menggantikan posisi Chandler adalah Pau Gasol. Gasol adalah free agent dari LA Lakers.

Secara hitung-hitungan, Knicks memang berat memberikan kontrak tinggi pada Gasol. Slot tersisa mereka hanya US$ 4 juta maksimal.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X