Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo Menang, Oezil pun Ikut Senang

By Eko Widodo - Selasa, 14 Januari 2014 | 17:00 WIB
Cristiano Ronaldo dan Mesut Oezil
Getty Images
Cristiano Ronaldo dan Mesut Oezil

Mesut Oezil mendapat dua kebahagiaan sekaligus pada Senin (12/1). Selain sukses membawa Arsenal kembali ke puncak klasemen Premier League, ia juga bahagia dengan keberhasilan Cristiano Ronaldo dalam meraih Ballon d'Or 2013.

Ronaldo diumumkan sebagai Pemain Terbaik Dunia dalam acara yang berlangsung di Zurich. Di tempat yang berbeda, Inggris, The Gunners menang 2-1 atas Aston Villa dan kini memimpin papan klasemen.

"Menang 2-1, sebuah kemenangan penting bagi kami dan juga keberhasilan di Monako untuk sahabat saya Cristiano. Selamat #Cristiano #Ronaldo," tulis gelandang tim nasional Jerman itu di Twitter.

Oezil dan Ronaldo membentuk duet mematikan ketika memperkuat Real Madrid. Keduanya sukses mempersembahkan gelar La Liga dan Copa del Rey untuk Si Putih.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X