Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luke Shaw Datang, Ryan Giggs Girang

By Ade Jayadireja - Sabtu, 28 Juni 2014 | 17:20 WIB
Luke Shaw
Getty Images
Luke Shaw

Asisten pelatih Manchester United, Ryan Giggs, menyambut baik kedatangan Luke Shaw. Ia menilai bek kiri berusia 18 tahun itu sebagai pemain muda bertalenta.

Pada Jumat (27/6), Shaw resmi menjadi pemain United setelah ditebus dengan banderol 31,5 juta pound. Ia diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun.

"Luke adalah seorang bek kiri muda yang sangat berbakat dengan telanta hebat. Dia telah sangat berkembang selama bermain di Southampton dan memiliki semua atribut untuk menjadi pemain top," tutr Giggs mengomentari kedatangan Shaw, seperti dikutip Daily Mail.

"Saya senang dia bergabung dengan Manchester United dan saya percaya bahwa ini adalah klub yang tepat buat dia untuk melanjutkan pengembangan sebagai seorang pemain muda," imbuhnya.

Shaw menjadi rekrutan kedua United di bursa trasnfer musim panas 2014. Sebelumnya Setan Merah mendapatkan Ander Herrera dari Athletic Bilbao.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X