Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Samuel Eto'o Diminta Kembali ke Spanyol

By Tulus Muliawan - Rabu, 9 Juli 2014 | 14:00 WIB
Samuel Eto'o, saat membela Anzhi Makhachkala.
Getty Images
Samuel Eto'o, saat membela Anzhi Makhachkala.

CD Leganes berhak naik kelas ke divisi Segunda Spanyol menyusul hasil mengesankan di level Segunda B musim lalu. Atas keberhasilan tersebut, para fan meminta agar pihak klub bersedia memanggil kembali pemain terbaik yang pernah dimiliki CD Leganes, Samuel Eto'o.

Eto'o pernah menjalani masa peminjaman di CD Leganes selama semusim pada 1997 hingga 1998. Eto'o dipinjamkan ke CD Leganes dari Real Madrid. Selama membela CD Leganes, Eto'o tampil 30 kali dan menyumbang empat gol.

Untuk membawa Eto'o kembali ke Spanyol, para fan CD Leganes membuat kampanye melalui sosial media. Mereka juga menggunakan tagar #EtooVuelveAlLega (Eto'o kembali ke Lega) di Twitter.

Mereka berharap pemain Chelsea berusia 33 tahun itu bersedia untuk kembali. Apalagi, musim depan menjadi momen yang pas karena CD Leganes sukses mengukir sejarah dengan naik kelas ke divisi Segunda.

Foto-Foto Eto'o saat berseragam CD Leganes:


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Inside Spanish Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X