Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Murray Kepanasan, Tapi Kurang Laga Pemanasan

By Eko Widodo - Selasa, 14 Januari 2014 | 16:01 WIB
Andy Murray
Getty Image
Andy Murray

4 Andy Murray harus berjuang untuk mengalahkan udara panas di Melbourne ketika menghadapi Go Soeda asal Jepang di babak I Australia Terbuka, Selasa (14/1). Meski menang relatif mudah 6-1, 6-1, 6-3, Murray mengaku kurang "panas" karena kekurangan pertandingan setelah empat bulan absen akibat cedera punggung.

"Sulit untuk bersiap menghadapi pertandingan seperti ini. Udara sangat panas dan saya senang saat pertandingan selesai," kata Murray di Daily Mail.

"Sebenarnya saya lebih percaya diri dibanding beberapa tahun lalu tapi saya kekurangan pertandingan pemanasan. Kalau kita tak bermain dalam waktu cukup lama, maka ketika kembali pasti cukup stres sebelum pertandingan, tapi saya merasa cukup baik-baik saja hari ini. Saya selalu bermain baik di sini dan mudah-mudahan saya bisa terus melaju tahun ini," tambah pemain Britania Raya itu.

Sebenarnya bukan hanya Murray yang menderita karena cuaca. Juara empat kali Roger Federer juga demikian. Bertanding dengan temperatur mencapai 42 derajat celcius adalah siksaan. Namun Federer mampu mengatasi James Duckworth asal Australia tiga set langsung 6-4, 6-4, 6-2 dalam waktu 1 jam 46 menit.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X