Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rooney Putus Asa untuk Jadi Kapten Man. United

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 13 Juli 2014 | 14:37 WIB
Wayne Rooney
Matthew Peters/Getty Images
Wayne Rooney

dalam untuk menjadi kapten di Old Trafford. Pasalnya, manajer anyar Louis van Gaal mungkin menyerahkan ban kapten kepada Robin van Persie.

Sebagaimana dilansir The People, Manchester United saat ini tanpa seorang kapten setelah Nemanja Vidic memutuskan untuk bergabung dengan Internazionale pada musim panas ini. Wayne Rooney sendiri dikabarkan sangat ingin menjadi kapten Setan Merah.

Rooney merasa waktu 10 tahun di klub dan statusnya di skuat membuatnya menjadi kandidat favorit pengguna ban kapten musim ini. Namun, pemain 28 tahun itu khawatir bahwa manajer Louis van Gaal akan menyerahkan ban kapten kepada Robin van Persie.

Hal itu bisa saja terjadi andai Van Gaal menilai kinerja kepemimpinan RvP saat bersama tim nasional Belanda di Piala Dunia 2014. Maka dari itu, Rooney harus bersiap berlapang dada andai benar ban kapten jadi diserahkan kepada RvP yang baru dua musim berseragam United.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X