Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Murray Puas Menang Tiga Set Langsung

By admin - Sabtu, 28 Juni 2014 | 03:15 WIB
Andy Murray
Getty Images
Andy Murray

Andy Murray melenggang ke babak 16 besar setelah mengalahkan Roberto Bautista di babak ketiga, Sabtu (27/6). Juara bertahan ini merasa cukup puas bisa menang tiga set langsung dan dapat menyimpan tenaga karena masih banyak pertandingan yang akan dihadapi.

Andy Murray mengalahkan Bautista dengan skor 6-2, 6-3, 6-2. Di babak 16 besar Murray akan ditantang Kevin Anderson yang berhasil mengalahkan Fabio Fognini dengan skor 4-6, 6-4, 2-6, 6-2, 6-1.

"Ia memenangi banyak pertandingan akhir-akhir ini dan mengalami banyak kemajuan. Masih ada banyak pertandingan di depan dan sesuatu yang bagus dapat memetik kemenangan straight set," kata Murray.

"Ia adalah lawan terbaik yang saya hadapi sejauh ini dan saya merasa dapat memberikan respon yang baik. Ada beberapa hal yang bisa saya perbaiki, namun ini adalah pekan pertama yang baik," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Yahoo Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X