Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adil Rami Berkostum AC Milan Hingga 2017

By Tulus Muliawan - Sabtu, 12 Juli 2014 | 23:30 WIB
Adil Rami, resmi menjadi milik AC Milan.
Getty Images
Adil Rami, resmi menjadi milik AC Milan.

AC Milan memberikan pengumuman resmi bahwa mereka berhasil mematenkan status Adil Rami sebagai pemain AC Milan. Kepastian itu didapat setelah negosiasi dengan Valencia berjalan lancar.

Rami didatangkan dengan harga 4,25 juta euro setelah sebelumnya menjalani masa peminjaman di Milan selama setengah musim. Negosiasi kedua kubu sempat berjalan alot. Pasalnya, manajemen Milan tidak bersedia membayarkan harga transfer yang diminta Valencia.

Menurut kabar yang beredar di Eropa, Rami sampai rela mengeluarkan uang sendiri untuk memudahkan proses perpindahannya. Pemain Prancis itu berharap bisa mendapat masa depan yang lebih cerah di San Siro musim depan.

Sepanjang enam bulan masa peminjaman, Rami terbilang produktif sebagai seorang bek. Pemain berusia 28 tahun itu turut menyumbang tiga gol dari total 18 penampilannya pada musim 2013/14 lalu.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sky Sports Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X