Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Varane Yakin Zidane Sukses di Real Madrid Castilla

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 28 Juni 2014 | 01:29 WIB
Raphael Varane (kanan), merasa yakin Zinedine Zidane (kiri) akan sukses di Castilla.
Jean Catuffe/Getty Images
Raphael Varane (kanan), merasa yakin Zinedine Zidane (kiri) akan sukses di Castilla.

Asisten pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, kini telah resmi mengemban status sebagai pelatih di tim Real Madrid B atau Castilla. Hal ini pun mendapat dukungan dari pemain muda Los Merengues, Raphael Varane.

Varane merupakan salah satu pemain muda Real Madrid yang mampu menunjukkan sinarnya setelah dilatih oleh Zidane. Kini pemain berusia 21 tahun itu pun memberikan dukungan kepada mantan mentornya untuk membimbing para pemain muda Los Merengues lainnya di Castilla.

"Saya yakin ia akan melakukan pekerjaan yang hebat. Ini adalah kabar baik bagi akademi pemain muda, karena dengan pengalamannya, ia akan sangat membantu dalam mengeluarkan kemampuan para pemain muda," kata Varane kepada Marca.

Kini posisi Zidane sebagai asisten pelatih Carlo Ancelotti pun kosong. Beberapa nama sudah muncul cebagai pengganti, dan calon terkuatnya adalah mantan bek Real Madrid yang juga berasal dari Italia, Fabio Cannavaro.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X