Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Romelu Lukaku Tentukan Nasib Setelah Liburan

By Tulus Muliawan - Selasa, 8 Juli 2014 | 15:45 WIB
Romelu Lukaku, belum mendapat kepastian dari Chelsea.
Getty Images
Romelu Lukaku, belum mendapat kepastian dari Chelsea.

Romelu Lukaku dikabarkan akan menjadi bagian dari Atletico Madrid musim depan. Namun, striker berkebangsaan Belgia itu mengaku belum mendapat kepastian dari Chelsea soal masa depannya.

"Saya belum berbicara dengan Chelsea. Hal semacam ini sering terjadi dalam sepak bola dan saya harap bisa mengambil keputusan yang tepat. Saya menyadari semuanya, tapi yang ingin saya lakukan saat ini adalah berlibur dan bersantai sejenak," kata Lukaku.

Lalu klub seperti apa yang Anda inginkan?

"Saya ingin mendapatkan klub terbaik, tim mana yang lebih ambisius, dan tim mana ayng bisa membuat saya bisa lebih berkembang sebagai pemain muda. Saya ingin menunjukkan penampilan terbaik, punya kesempatan menjadi juara dan menjadi yang terbaik," ucap Lukaku.

Seperti diketahui, Lukaku merupakan pemain milik Chelsea selama tiga musim terakhir. Namun, ia lebih sering dipinjamkan ke klub lain karena jarang mendapat tempat utama di dalam tim.

Sejak didatangkan Chelsea dari Anderlecht, penyerang 21 tahun itu telah menjalani dua kali masa peminjaman. Yaitu ke West Bromwich Albion (2012-2013) dan Everton (2013-2014).


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X