Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Siapkan Dua Pengganti Suarez

By Tulus Muliawan - Selasa, 8 Juli 2014 | 15:30 WIB
Lazar Markovic dan Divock Origi, dua calon pengganti Suarez.
Getty Images
Lazar Markovic dan Divock Origi, dua calon pengganti Suarez.

benar berlabuh di Camp Nou dalam waktu dekat.

Untuk mengantisipasi kepindahan Suarez, manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mulai bergerak cepat untuk mencari pengganti. Dua nama yang masuk daftar belanja The Reds adalah winger Lazar Markovic dari Benfica dan striker Lille, Divock Origi.

Setelah kedatangan tiga pemain dari Premier League, Rodgers sepertinya ingin membuat skuatnya lebih berwarna dengan mendatangkan pemain non Inggris. Markovic datang dari Serbia, sedangkan Origi dari Belgia.

Kabarnya, proses transfer Markovic akan selesai dalam waktu dua hari ke depan. Pemain binaan Partizan Belgrade bersuai 20 tahun itu dibeli dengan harga sekitar 25 juta pound, namun belum jelas berapa lama durasi kontraknya.

Sementara itu, untuk mendatangkan Origi, Liverpool telah mengajukan tawaran sebesar 10 juta pound ke Lille. Penampilan memukau Origi di timnas Belgia pada Piala Dunia Brasil 2014 menjadi salah satu penyebab ketertarikan Rodgers untuk memakai jasanya.

Selain karena usianya masih sangat muda, pemain berumur 19 tahun itu diprediksi akan mudah beradaptasi dengan iklim Premier League karena gaya permainannya yang cepat dan lincah.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X