Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persita Hanya Berlatih Selama 1,5 Jam Saat Puasa

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 27 Juni 2014 | 20:35 WIB
Persita
Herka Yanis/Bolanews
Persita

Saat ini Persita sedang meliburkan pemainnya hingga 6 Juli. Sembari memantau perkembangan pemain dalam memanfaatkan masa libur, tim pelatih telah membuat program latihan selama bulan puasa.

"Kami sudah berdiskusi dengan staf pelatih dalam membuat program latihan dan sudah kami serahkan ke manajemen. Tapi, hingga saat ini belum ada respon dari manajemen terkait hal itu. Jadi saat ini kami masih menunggu," kata Fabio.

Mantan asisten pelatih timnas senior itu merencanakan latihan usai libur akan dilakukan pada sore hari, yakni sekitar pukul 16.30 WIB.

"Durasi latihan saat puasa tak akan lama. Mungkin sekitar 1,5 jam. Saya kira pemain yang menjalani ibadah puasa tak keberatan. Pasalnya, mereka juga telah terbiasa pada periode puasa sebelumnya," tuturnya.


Editor : Kukuh Wahyudi
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X