Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hendra/Ahsan Ingin Gelar Kedua di Malaysia

By Eko Widodo - Selasa, 14 Januari 2014 | 07:00 WIB
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, juara Malaysia Open 2013.
MOHD RASFAN/AFP/Getty Images
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, juara Malaysia Open 2013.

dae/Ko Sung-hyun dari Korea.

Pasangan peringkat satu dunia itu berharap bisa mengulang pencapaian manis itu tahun ini. Mereka akan mengawali pertarungan dengan berjumpa wakil Inggris, Chris Adcock/Andrew Ellis.

Kami memang ingin sekali mempertahankan gelar juara Malaysia Open yang kami raih tahun lalu. Apalagi turnamen ini sudah naik level jadi super series premier, jadi kami lebih bersemangat. Target kami adalah juara, semoga kami bisa memberikan penampilan terbaik, ujar Hendra.

Kami mau fokus satu demi satu pertandingan dulu, mulai dari babak pertama. Ini adalah turnamen kelas premier, jadi lawan-lawannya pasti bukan pemain sembarangan, tutur Hendra di laman Badmintonindonesia.org.

Meski tampil dengan statu unggulan pertama, Hendra/Ahsan tidak ingin meremehkan setiap lawan. Mereka akan berusaha menampilkan permainan terbaik di setiap pertandingan.

Pertahanan Adcok/Ellis cukup rapat, tidak mudah menembus mereka dalam sekali dua kali serangan saja. Selain itu, pergerakan mereka juga cepat. Sebetulnya, pasangan Korea juga punya pertahanan yang kuat. Bedanya, pasangan Inggris ini lebih rapi lagi mainnya, ucap Hendra.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X