Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cesare Maldini Tidak Yakin pada Kemampuan Inzaghi

By Verdi Hendrawan - Jumat, 11 Juli 2014 | 08:52 WIB
Filippo Inzaghi, tidak mendapat kepercayan dari Cesare Maldini.
Marco Luzzani/Getty Images
Filippo Inzaghi, tidak mendapat kepercayan dari Cesare Maldini.

Cesare Maldini memberikan peringatan kepada pelatih baru AC Milan, Filippo 'Pippo' Inzaghi bahwa dirinya tidak memiliki pengalaman apa pun. Meskipun selama ini pelatih berusia 40 tahun itu telah menangani tim junior Rossoneri.

Inzaghi yang kini dipercaya menggantikan Clarence Seedorf sebagai pelatih, hanya memiliki pengalaman menangani tim junior. Meski lebih baik dari Seedorf yang tidak memiliki apapun saat pertama kali menjabat, namun Cesare Maldini mengatakan bahwa hal tersebut tidak sama.

Maldini tentu menginginkan mantan klubnya itu kembali menjadi salah satu kekuatan terbesar di Italia dan Eropa. Namun, ia merasa tidak yakin Inzaghi bisa membawa Milan pada level tersebut dengan apa yang dimilikinya saat ini.

"Saya berharap Milan bisa kembali menjadi tim yang kompetitif, tapi saya pikir kita akan tahu lebih lanjut tentang apa yang akan Anda dapatkan dari tim ini atas apa yang lakukan hingga akhir bursa transfer," kata Cesare Maldini kepada Tuttosport.

"Inzaghi? Hal yang pasti adalah bahwa Pippo tahu lingkungan di klub dan para pemain dengan baik. Meskipun, melatih tim utama tidak akan sama seperti melatih tim junior," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Tuttosport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X