Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Massimiliano Allegri: Terima Kasih AC Milan

By Eko Widodo - Selasa, 14 Januari 2014 | 01:28 WIB
Massimiliano Allegri
Getty Images
Massimiliano Allegri

Rasa terima kasih dari lubuk hati yang terdalam dihaturkan Massimiliano Allegri kepada AC Milan. Allegri berterima kasih kepada I Rossoneri atas pengalaman  tiga setengah tahun yang memuaskan.

Massimiliano Allegri diangkat menjadi pelatih AC Milan pada 2010. Memulai secara manis dengan membawa Milan menggondol scudetto musim 2010/11, Allegri harus mengakhiri dengan pahit.

Kekalahan 3-4 dari Sassuolo menjadi penutup karier Allegri di Milan. Meski diberhentikan pada tengah musim, Allegri tidak dendam. Eks juru racik strategi Cagliari ini malah mengucapkan terima kasih banyak kepada Il Diavolo atas kesempatan luar biasa selama tiga setengah tahun.

"Saya berterima kasih kepada klub dan pemilik atas kebersamaan selama tiga setengah tahun. Menangani Milan adalah pengalaman profesional yang memuaskan dan ditandai pula dengan keberhasilan penting," ujar Allegri kepada kantor berita ANSA.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X