Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Everton Resmi Perpanjang Kontrak Seamus Coleman

By Eko Widodo - Jumat, 27 Juni 2014 | 11:02 WIB
Seamus Coleman
Clive Brunskill/Getty Images
Seamus Coleman

Everton akhirnya mencapai kesepakatan dengan Seamus Coleman perihal kontrak barunya di Goodison Park. Seamus menandatangani kontrak jangka panjang berdurasi lima tahun bersama The Toffees.

Kesepakatan baru tersebut akan menjaga Seamus Coleman untuk bertahan di Everton hingga musim panas 2019. Dengan demikian, kontrak baru tersebut meyakinkan bahwa Coleman merupakan sosok penting bagi manajer Roberto Martinez.

Menanggapi kesepakatan tersebut, Coleman mengaku bahagia bisa terus bermain dengan Everton. Pemain asal Republik Irlandia itu pun antusias untuk memulai musim baru bersama Everton.

"Seberapa besar rasa cinta saya bermain dengan Everton, saya sangat bahagia mendapatkan kesepakatan untuk menandatangani kontrak baru. Saya sudah berada di sini selama lima tahun dan saya senang bisa membuat keputusan ini," kata Coleman kepada situs resmi klub.

"Dengan manajer dan beberapa pemain yang kami miliki, kami akan melaju ke tempat tang tepat." jelas Coleman.

Dengan demikian, Coleman mengikuti jejak rekannya seperti Tim Howard, Leighton Baines, dan Sylvain Distin yang juga setuju memperpanjang kontraknya.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X