Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sagna: Yaya Toure Gelandang Terbaik di Dunia

By Eko Widodo - Jumat, 27 Juni 2014 | 10:12 WIB
Yaya Toure
Alex Livesey/Getty Images
Yaya Toure

Bek anyar Manchester City, Bacary Sagna tanpa ragu untuk melayangkan pujian kepada Yaya Toure. Menurutnya, rekan barunya di City itu adalah gelandang terbaik di dunia saat ini.

Masa depan Yaya Toure bersama Manchester City memang tengah dalam keraguan. Hal ini berlangsung karena adanya perselisihan antara Toure dengan The Citizens.

Namun, Bacary Sagna berharap bisa mencapai keberhasilan bersama pemain asal Pantai Gading itu di Etihad Stadium. Bahkan, Sagna tanpa ragu menyebut Toure sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia saat ini.

"Bagi saya, Yaya Toure sebenarnya adalah pemain tengah terbaik di dunia. Dia adalah pemain hebat dan memiliki banyak kualitas untuk Manchester City," kata Sagna.

"Tentu saja, saya akan senang bisa bermain bersamanya. Saat ini dia masih pemain Manchester City jadi saya tak memiliki sudut pandang yang lain." tegas pemain asal Perancis itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X