Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jordan Farmar Sepakat Bermain untuk LA Clippers

By Eko Widodo - Senin, 7 Juli 2014 | 09:04 WIB
Jordan Farmar (kiri) akhirnya hengkang ke Clippers.
Getty Images
Jordan Farmar (kiri) akhirnya hengkang ke Clippers.

Point guard eks LA Lakers, Jordan Farmar, akhirnya meninggalkan Lakers. Farmar, yang bermain membela Lakers musim lalu, hijrah ke tim tetangga LA Clippers. Ia sepakat dengan kontrak selama dua musim senilai US$ 4,2 juta (Rp 49,9 miliar).

Farmar akan menggantikan posisi Darren Collison, yang bermain untuk Sacramento Kings. Collison sepakat bermain untuk Kings, pekan lalu, dengan nilai kontrak US$ 16 juta untuk tiga musim (sekitar Rp 189,9 miliar).

Lakers, menurut Farmar, sebenarnya masih interest padanya. Namun, mereka masih mengejar dua target Carmelo Anthony dan LeBron James sehingga kontrak-kontrak lainnya terabaikan.

"Mereka tidak komit pada saya. Saya mengetahui situasi rumit mereka," kata Farmar kepada ESPN.

"Clippers adalah tim yang sangat meminati saya. Yang penting, saya tetap tinggal di Los Angeles dan bermain di tim yang memiliki peluang juara," tambah Farmar. Kontrak dengan Clippers baru bisa ditandatangani usai tanggal 10 Juli.

Farmar dan Collison adalah rekan setim semasa di UCLA musim 2005-06. UCLA Bruins kalah dari Florida di national championship game.

Farmar, 27 tahun, memiliki rataan angka 10,1 lantas 4,9 assist dan 2,5 rebound musim lalu di Lakers. Ia menembak 43% dari tiga angka.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X