Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jafri Sastra Kurang Puas dengan Keputusan Wasit

By Fajar Mutaqin Ahmad - Rabu, 11 Juni 2014 | 23:35 WIB
Jafri Sastra, pelatih Semen Padang.
Fernando Randy/Bolanews
Jafri Sastra, pelatih Semen Padang.

1 Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring Palembang, Rabu (11/6). Walau cukup puas dengan hasil tersebut pelatih tim Kabau Sirah, Jafri Sastra, sedikit kurang puas dengan keputusan wasit terhadap Esteban Vizcarra.

Tim tuan rumah Sriwijaya FC lebih dulu membuka keunggulan lewat gol yang dicetak Lancine Kone dari titik putih. Akan tetapi, Semen Padang berhasil mencetak gol balasan dari tendangan bebas yang dieksekusi Septia Hadi.

Di pertandingan tersebut wasit memberikan Esteban Vizcarra hukuman kartu kuning. Vizcarra dianggap sengaja menjatuhkan diri di dalam kotak penalti Sriwijaya

"Tetapi sudahlah. Kami menerima semua keputusan yang diambil wasit. Apapun hasilnya, kami siap menerima," ucap Jafri kepada kontributor Bolanews, Yos Rizal.

Hasil imbang ini sudah cukup bagi Semen Padang untuk mengamankan posisi keempat klasemen sementara LSI Grup Barat memasuki jeda kompetisi. Saat ini tim Kabau Sirah mengemas 30 poin atau unggul lima poin dari Persija Jakarta yang berada di urutan kelima. Apabila di laga terakhir Macan Kemayoran berhasil memetik kemenangan tetap tidak bisa melebihi kemasan poin Semen Padang.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : www.bolanews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X