Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lazio Tawar Quagliarella 6 Juta Euro

By Eko Widodo - Selasa, 14 Januari 2014 | 00:09 WIB
Fabio Quagliarella
Getty Images
Fabio Quagliarella

Striker Juventus, Fabio Quagliarella, masuk radar Lazio. I Biancoceleste dilaporkan telah mengajukan proposal penawaran senilai 6 juta euro kepada I Bianconeri untuk pria berusia 30 tahun tersebut.

Lazio kurang subur. Hingga paruh kedua musim 2013/14, Gli Aquilotti baru mengoleksi 23 gol. Jumlah gol Tim Elang ibu kota hanya lebih baik dari Genoa (19 gol) di peringkat 10 besar klasemen.

Minimnya koleksi gol tersebut bisa dimaklumi karena Lazio hanya bisa mengandalkan Miroslav Klose di sektor depan. Padahal striker Jerman itu juga tak terlalu subur. Klose baru mencetak lima gol dari 13 penampilan.

Striker senior lainnya semisal Sergio Floccari dan Giuseppe Sculli lebih parah. Keduanya belum berhasil mencetak gol.

Menyadari timnya kekurangan juru gedor haus gol, Edy Reja dilaporkan sedang berburu striker anyar. Menurut Il Messaggero, Lazio tengah mengincar striker Juventus, Fabio Quagliarella.

Lazio bahkan diklaim telah mengajukan tawaran senilai 6 juta euro kepada Juventus. Rencananya, Quagliarella akan diberikan kontrak empat tahun dengan gaji senilai 1,5 juta euro per musim.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X