Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jose Enrique Antusias Jalani Musim Baru

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 10 Juli 2014 | 13:34 WIB
Jose Enrique
Andrew Powell/Getty Images
Jose Enrique

Bek Liverpool, Jose Enrique mengaku sudah tak sabar lagi untuk ambil bagian dalam musim baru bersama timnya. Sebab, musim lalu Enrique menghabiskan banyak waktunya untuk memulihkan cedera lutut parah yang dialaminya.

Jose Enrique musim lalu tercatat hanya tampil dalam delapan penampilan bersama Liverpool di Premier League. Pada November 2013, pemain 28 tahun itu mengalami cedera lutut parah yang membuat musimnya berakhir.

Kini, Enrique sudah kembali berlatih bersama The Reds. Ia pun mengaku sudah tak sabar lagi untuk tampil dalam laga pembuka Premier League 2014/2015 kontra Southampton pada 16 Agustus mendatang.

"Saya sudah berada di sini sejak pekan lalu dan saya sangat bahagia. Saya sudah lama menantikan momen ini dan mencoba untuk kembali bermain. Saya akan bekerja keras untuk mencapai kebugaran," kata Enrique kepada situs resmi klub.

"Saat ini, saya sedang berlatih bersama fisioterapis. Hal ini dilakukan karena saya harus fit sepenuhnya untuk musim depan." jelasnya.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Liverpool FC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X