Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sharapova Jadi Model Iklan Parfum Avon Luck

By Fajar Mutaqin Ahmad - Rabu, 11 Juni 2014 | 23:09 WIB
Maria Sharapova
express.co.uk
Maria Sharapova

Nama Maria Sharapova melambung berkat penampilan gemilang di lapangan tenis. Prestasi plus paras yang cantik membuat petenis asal Rusia itu juga laris manis sebagai bintang iklan.

Pengoleksi lima titel grand slam itu terpilih sebagai model Luck, parfum baru keluaran merek ternama, Avon. Foto pertama Sharapova sebagai model Avon Luck telah dirilis pada Rabu (11/6).

Tampil bersama seorang model pria tampan, Sharapova terlihat sangat memesona. Wajahnya begitu cerah bersinar dengan mengenakan gaun putih plus sendal berwarna perak.

Rambut pirangnya tergerai indah disapu angin. Tatapan petenis berusia 27 tahun itu ke arah kamera begitu sempurna bak seorang model profesional.

"Saya sangat antusias untuk menggambarkan Avon Luck, parfum yang mengingatkan kita akan kenikmatan usai meraih kemenangan," kata Sharapova.

"Saya selalu mengatakan semakin keras kalian bekerja, maka akan semakin beruntung. Artinya kalian semakin dekat dengan mimpi kalian. Saya bangga bisa bekerja sama dengan perusahaan seperti Avon yang memberdayakan wanita di seluruh dunia untuk mewujudkan mimpi mereka," ujar Sharapova.

Sharapova baru saja meraih titel Prancis Terbuka yang kedua, Sabtu (7/6), usai mengalahkan Simona Halep di final.


Editor : Oka Akhsan M.
Sumber : express.co.uk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X