Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zidane: Pogba Adalah Penerus Alami Scholes

By Jaka Sutisna - Senin, 13 Januari 2014 | 23:19 WIB
Zinedine Zidane
Getty Images
Zinedine Zidane

Legenda sepak bola Prancis, Zinedine Zidane, menyatakan bahwa keputusan Sir Alex Ferguson membiarkan Paul Pogba pergi dari Manchester United sebagai kesalahan terbesar dalam kariernya.

Paul Pogba meninggalkan Manchester United pada musim panas 2012. Pogba pergi dari Old Trafford tanpa memberikan Red Devils sepeser uang pun alias gratis.

Mendapatkan pemain berbakat besar seperti Pogba secara cuma-cuma jelas bagaikan mendapati durian runtuh bagi Juventus. Bagaimana tidak, kini banderol Pogba ditaksir berada di kisaran 50-60 juta euro.

Sontak, Zinedine Zidane pun menilai keputusan Sir Alex Ferguson membiarkan Pogba lepas dari genggaman Setan Merah sebagai keputusan paling fatal.

"Sepanjang karier di Man. United membuat kesalahan adalah hal yang tabu untuk Ferguson. Tapi, membiarkan Pogba pergi jelas sebuah kesalahan besar," ujar Zidane.

"Pogba pergi untuk menjadi salah satu gelandang terbaik di Eropa dan dia adalah penerus alami untuk Paul Scholes," tutur Zidane.

"Bersama Juventus, Pogba melakukan dengan sangat baik, tapi seperti biasa, Real Madrid akan mencoba untuk menambah pemain terbaik di dunia," ungkap Zidane kepada Sunday Mirror.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X