Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tata Martino: Gelar Paruh Musim Tak Berarti Apapun

By Eko Widodo - Minggu, 12 Januari 2014 | 22:06 WIB
Pelatih Barcelona, Gerardo Martino, mengawasi aksi bek Jordi Alba (tengah) saat berduel dengan Koke (kanan) dalam duel Liga Spanyol antara Atletico kontra Barcelona di Vicente Calderon pada 11 Januari 2014.
GERARD JULIEN/AFP/Getty Images
Pelatih Barcelona, Gerardo Martino, mengawasi aksi bek Jordi Alba (tengah) saat berduel dengan Koke (kanan) dalam duel Liga Spanyol antara Atletico kontra Barcelona di Vicente Calderon pada 11 Januari 2014.

Pelatih Barcelona, Gerardo "Tata" Martino, mengaku puas dengan hasil imbang yang diraih tim asuhannya di kandang Atletico dalam lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (11/1). Martino menyebut skor imbang tanpa gol adalah hasil bagus buat Barca.

Di mata pelatih asal Argentina itu, Atletico merupakan salah satu lawan terberat di La Liga. Apalagi mengingat bahwa Atletico berhasil menyapu bersih sembilan jornada sebelumnya di Vicente Calderon.

"Semua tim kesulitan menghadapi Atletico. Karenanya, hasil imbang tentu saja bagus karena kami menghadapi tim pemimpin klasemen. Tentu kami ingin menang, tetapi saya tak bisa menyalahkan pemain atas hasil hari ini," kata suksesor Tito Vilanova ini seperti dilansir El Mundo Deportivo.

Hanya, sang pelatih tak terlalu antusias dengan gelar juara paruh musim yang disematkan pada Tim Catalan. "Juara di musim dingin? Itu sama sekali tak berarti apapun. Tak ada orang yang ingat dengan 'juara musim dingin', saya lebih suka kami menjadi 'juara musim panas'," ujarnya.

Barcelona kini berada di puncak klasemen dengan koleksi 50 poin. Koleksi itu sebenarnya sama dengan yang dikumpulkan Atletico, tetapi Barca unggul selisih gol.


Editor : Andrew Sihombing


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X