Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lorenzo Insigne & Ciro Immobile Imajinatif

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 10 Juni 2014 | 23:30 WIB
Lorenzo Insigne & Ciro Immobile
Getty Images
Lorenzo Insigne & Ciro Immobile

Mantan striker Napoli, Caresa, mendukung pemain asli kota Naples, Lorenzo Insigne dan Ciro Immobile, untuk tampil mengesankan bersama Italia di Piala Dunia 2014.

Duo Gli Azzurri itu mencuri perhatian publik kala Italia menang 5-3 atas Fluminense di laga persahabatan, (9/6). Oleh sebab itu, keduanya diharapkan dapat membuktikan kualitasnya di kompetisi yang dihelat di Brasil tersebut.

"Saya menyaksikan laga persahabatan antara Italia melawab Fluminense dengan perhatian khusus ke Immobile dan Insigne dan telah mengikuti mereka sejak awal ketika mereka di Pescara," ujar Careca kepada Gazzetta dello Sport.

"Saya yakin Immobile akan bekerja dengan baik bersama Balotelli. Dia pandai menyerang, tetapi juga adalah bek pertama ketika lawan mendapat bola."

"Insigne, bagaimanapun, adalah lebih dari seorang winger. Dia imajinatif dan cerdas."


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X