Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Szczesny Kagumi Lini Pertahanan Arsenal

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 13 Januari 2014 | 00:30 WIB
Wojciech Szczesny
Stuart MacFarlane/Getty Images
Wojciech Szczesny

Kiper Arsenal, Wojciech Szczesny, memiliki keyakinan dengan lini pertahanan yang solid mampu mewujudkan impian klub untuk meraih gelar juara Premier League.

Wojciech Szczesny telah 14 kali bermain tanpa kebobolan musim ini. Terlepas dari kekalahan 6-3 atas Manchester City, Arsenal hanya kebobolan satu gol dalam lima pertandingan setelah kekalahan tersebut.

Szczesny mengakui bahwa dengan solidnya lini pertahanan yang dimiliki Meriam London mampu membantu impian klubnya meraih gelar musim ini.

"Saya sebenarnya lebih suka jika kami bermain dengan empat bek yang sama karena kami mampu mengerti satu sama lainnya. Ketika seseorang melakukannya dengan baik, itu bukan masalah," kata Szczesny seperti dikutip Sky Sports.

"Thomas Vermaelen telah melakukannya dengan sangat baik ketika dia berada di tim seperti halnya pemain lain, seperti Nacho Monreal dan Carl Jenkinson. Mudah-mudahan mereka dapat mempertahankan bentuk itu," jelas Szczesny.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X