Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mauro Icardi Tetap Bersama Inter

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 8 Juli 2014 | 22:57 WIB
Mauro Icardi
Getty Images
Mauro Icardi

Mauro Icardi menegaskan untuk sementara ini masa depannya adalah di Inter. Kendati sesungguhnya ia tidak berharap untuk tinggal selamanya dengan klub.

Pemain asal Argentina itu terus dikaitkan dengan kepindah dari Inter musim panas ini, dengan klub-klub seperti AS Monaco dan Atletico Madrid yang tampaknya disebut sebagai pihak yang berkepentingan untuk mendapatkan jasanya.

Akan tetapi, pemain 21 tahun hari ini membuat pernyataan jelas tentang prioritasnya untuk tetap di Inter.

"Saya tidak melihat hal lain, saya melakukan pekerjaan saya, saya berlatih dan mencoba untuk mencetak gol," kata Icardi seperti dilansir Football Italia.

"Jika tawaran datang maka direksi akan membahas itu, saya tidak bisa mengatakan apa-apa, paling saya bisa mengungkapkan pendapat pribadi saya."

"Saya masih memiliki empat tahun kontrak saya. Di Milan saya baik-baik saja dan saya tidak ingin pergi dari sini."

"Atletico Madrid dan Monaco tertarik? Presiden yang akan memutuskan dengan klub, saya tidak ada hubungannya dengan itu."


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X