Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zola Menilai Conte Bisa Jadi Fergie-nya Juventus

By Eko Widodo - Minggu, 12 Januari 2014 | 17:38 WIB
Gianfranco Zola
Getty Images
Gianfranco Zola

nya Juventus. Setidaknya itu menurut Gianfranco Zola. Eks pelatih Watford itu menilai Conte memiliki segalanya untuk menjadi seperti Fergie.

Kepada Tuttosport, Gianfranco Zola berbicara tentang kiprah Antonio Conte di Juventus. Selain itu, Zola juga ikut mengomentari rumor ketertarikkan klub-klub besar kepada Paul Pogba.

"Conte memiliki segala yang dibutuhkan untuk menjadi Ferguson-nya Juventus. Tapi, berdasarkan pengalaman saya, Conte sebaiknya menguji dirinya melatih di luar negeri. Saya pikir cepat atau lambat dia akan pergi," ujar Zola.

"Keputusan Juventus mempertahankan Pogba adalah hal yang bijaksana, meskipun setiap pemain memiliki harga. Jika saya pemilik Tottenham Hotspur, saya tidak akan menjual Gareth Bale, tapi ketika Anda dihadapkan dengan uang senilai 100 juta euro, pikiran Anda bisa berubah," tutur Zola


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X