Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gol Debut Niang Bawa Montpellier Imbangi Monaco

By Eko Widodo - Sabtu, 11 Januari 2014 | 05:07 WIB
Selebrasi gol M'baye Niang ke gawang AS Monaco.
AFP/Getty Images
Selebrasi gol M'baye Niang ke gawang AS Monaco.

1.

AS Monaco yang turun dengan kekuatan penuh menghadapi Montpellier, sukses mencetak gol terlebih dahulu melalui bek Layvin Kurzawa di menit ke-57. Bek berusia 21 tahun itu sukses mengkonfersi umpan James Rodriguez di dalam kotak penalti.

Namun, di menit ke-67, Eric Abidal melakukan pelanggaran keras kepada striker Montpellier, Remy Cabella di kotak terlarang. Hadiah penalti yang diberikan wasit Amaury Delerue dieksekusi oleh M'Baye Niang, namun berhasil diselamatkan kiper Danijel Subasic.

Beruntung, bola hasil tepisan kiper asal Kroasia itu kembali mengarah kepada Niang dan mantan striker Caen itu sukses mambayar kegagalannya.

Hasil ini membuat Montpellier masih tetap tertahan di posisi ke-17 Ligue 1 dengan 17 poin. Sedangkan bagi AS Monaco, hasil imbang 1-1 ini membuat mereka gagal semakin mendekatkan diri dengan Paris Saint-Germain di puncak klasemen yang kini terpaut tiga poin.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X