Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Xavi: Barca Menang, Atletico Akan Merasa Hancur

By Eko Widodo - Sabtu, 11 Januari 2014 | 01:45 WIB
Xavi Hernandez
David Ramos/Getty Images
Xavi Hernandez

19 La Liga, tentu akan sangat menentukan bagi perjalanan kedua tim di kompetisi tertinggi Spanyol itu di musim 2013/14. Gelandang Xavi Hernandez pun meyakini bahwa tim yang kalah akan merasa hancur.

Baik Atletico dan Barcelona hingga pekan ke-18 La Liga telah tampil sangat luar biasa. Keduanya hanya kehilangan lima dari total 54 poin yang bisa keduanya raih.

Hal ini memang bukan hal yang baru bagi Barcelona di La Liga dalam beberapa musim terakhir. Atletico yang berhasil terus menerus membuntuti perolehan Blaugrana sejak awal musim diyakini Xavi akan merasa sangat hancur bila mengalami kekalahan dalam laga ini.

"Pertandingan menghadapi Atletico akan sangat vital bagi masa depan kedua tim di La Liga musim ini. Kemenangan Barca akan membuat Atletico merasa hancur," tutur Xavi kepada Football Espana.

"Ini akan menjadi pertunjukkan yang hebat. Penampilan kedua tim telah sangat luar biasa dan keduanya pun memiliki pemain yang sangat hebat," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X