Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persebaya Tanpa Pemain Pilar Hadapi Persis

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 4 Juli 2014 | 22:50 WIB
Emanuel “Pacho” Kenmogne
Suci Rahayu/Bolanews
Emanuel “Pacho” Kenmogne

23 di Italia dan kendala lain.

Ada lima pemain tim berjulukan Bajul Ijo yang bergabung dengan Timnas U-23. Sebut saja Fandi Eko Utomo, Manahati Lestusen, Dedi Kusnandar, Novri Setiawan dan Alfin Tuasalamony.  Sementara itu, sejak Senin (7/7) depan, sebanyak dua pemain setiap hari digilir untuk mengikuti agenda sponsor utama Persebaya, Cat Avian.

“Hitungan saya, pada saat kami berangkat ke Solo dan Semarang, hanya ada enam pemain Persebaya senior (selain kiper) yang bisa kami turunkan. Karena itu, kami harus meminjam pemain dari Persebaya U-21,” katanya.

Ada kemungkinan setengah atau lebih dari skuad Persebaya U-21 akan mereka bawa ke Solo dan Semarang. Maklum, pelatih Persebaya Rahmad Darmawan tak memiliki opsi lain selain membawa Wahyu Subo Seto dkk.

Pada  latihan Jumat (4/7), dua pemain asing Persebaya Emanuel “Pacho” Kenmogne dan Onorionde Kughegbe John (OK John) belum bergabung. Pemain lain yang juga tidak mengikuti sesi latihan adalah kiper Jendri Pitoy dan Greg Nwokolo. Jendri pulang ke Manado karena istrinya sakit, sementara Greg masih sakit.


Editor : Fahrizal Arnaz
Sumber : BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X