Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Heat Ingin Draft Shabazz Napier Demi LeBron James

By Eko Widodo - Kamis, 26 Juni 2014 | 08:57 WIB
Shabazz Napier, Miami Heat baru bergerak mengejarnya setelah LeBron James memutuskan masuk bursa free agent.
Getty Images
Shabazz Napier, Miami Heat baru bergerak mengejarnya setelah LeBron James memutuskan masuk bursa free agent.

Presiden Miami Heat, Pat Riley, akan melakukan apa saja untuk bisa mempertahankan LeBron James di Heat. Sebab jika LeBron bertahan, demikian juga Dwyane Wade dan Chris Bosh. Salah satu langkahnya adalah mendraft Shabazz Napier di acara NBA Draft 2014, besok.

James mengatakan ia memutuskan kontrak dan masuk bursa free agent mulai 1 Juli. Salah satu alasannya adalah Heat harus melakukan perbaikan roster.

Riley ingat sekali bahwa LeBron sangat menyukai Napier yang membawa UConn menjuarai NCAA 2014, April lalu. Saking ngefansnya pada Napier, LeBron mentwitt "No way u take a PG in the lottery before Napier."

Menurut ESPN, Riley memerintahkan tim pemandu dan pelatih memantau perkembangan Napier. Riley terbilang terlambat mengantisipasi Napier sebab Heat baru bisa memilih pada pilihan ke-26. Sementara oleh NBA, Napier diundang masuk ke Green Room yang artinya memiliki peluang terpilih antara kesempatan 1 sampai 20.

Jika tim lain mengambil Napier, Heat harus melakukan trade/barter. Tim lain yang siap mengambil Napier sebelum kesempatan pilihan ke Heat adalah Orlando Magic (pilihan ke-12), Atlanta Hawks (15), Chicago Bulls (16), dan Boston Celtics (17). Toronto kabarnya juga meminati Napier dan punya kesempatan pada pilihan ke-21.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X