Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Heat vs Spurs: Percaya Saling Mengalahkan

By Ade Jayadireja - Selasa, 10 Juni 2014 | 17:04 WIB
Miami Heat vs San Antonio Spurs.
Getty Images
Miami Heat vs San Antonio Spurs.

sama punya keyakinan untuk saling mengalahkan.

Saat ini skor kedua tim imbang 1-1. Spurs lebih dulu mencuri poin berkat kemenangan 110-95 di gim pertama, kemudian Heat membalas di gim dua dengan kedudukan 98-96.

Pada gim ketiga, giliran Heat yang berlaku sebagai tuan rumah di American Airlines Arena, Florida.

"Saya pikir mereka percaya (bisa menang) dan kami pun percaya," ujar bintang Heat, Dwyane Wade, seperti dikutip laman resmi NBA.

"Anda tidak bisa mengabaikan kami karena kami selalu percaya. Itulah alasan mengapa seri ini sempurna dan berbeda," imbuhnya.

Optimisme juga menaungi kubu Spurs. Sang point guard, Tony Parker, menilai timnya punya peluang yang besar untuk menang meski bermain di markas lawan.

"Sekarang giliran kami tampil di markas mereka dan coba mendapatkan angka. Kami bermain sangat bagus di partai tandang, jadi kami punya dua kesempatan bagus untuk mendapatkan kemenangan," tutur pebasket asal Prancis itu.

Final NBA berlangsung dengan sistem best of seven. Tim yang membukukan kemenangan paling banyak akan menjadi juara.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X