Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thulani Serero Perpanjang Kontrak di Ajax

By Tulus Muliawan - Selasa, 8 Juli 2014 | 22:03 WIB
Thulani Serero, perpanjang kontrak bersama Ajax.
Fernando Randy/Bolanews
Thulani Serero, perpanjang kontrak bersama Ajax.

Gelandang serang Ajax, Thulani Serero, resmi menandatangani perpanjangan kontrak selama dua tahun. Dengan ini, pemain berkebangsaan Afrika Selatan itu bakal berada di Amsterdam Arena hingga 2017.

"Saya sangat bahagia telah memperpanjang kontrak. Saya pikir bermain di Ajax sangatlah luar biasa. Klub ini lolos ke Liga Champion 2014/15 sehingga memnungkinkan saya untuk berkembang lebih baik lagi," kata Serero seperti dilansir situs resmi klub.

"Saya tidak banyak berpikir dalam memutuskan perpanjangan kontrak. Ajax telah berjasa membesarkan nama saya dan saya ingin membayarnya dengan penampilan terbaik di lapangan," ujar pemain berusia 24 tahun itu.

Musim lalu, Serero merupakan salah satu andalan Ajax di lini tengah. Dia membuat 61 penampilan dan mencetak delapan gol bagi De Godenzonen.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : soccerway


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X