Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Ingin Pinjam Osvaldo Semusim Lagi

By Eko Widodo - Selasa, 10 Juni 2014 | 03:40 WIB
Pablo Daniel Osvaldo
Getty Images
Pablo Daniel Osvaldo

Karier Pablo Daniel Osvaldo di Juventus diprediksi akan berlanjut. Menurut sebuah laporan media Inggris, I Bianconeri ingin mempertahankan Osvaldo untuk musim 2014/15.

Osvaldo bergabung ke Juventus dari Southampton pada bursa transfer Januari 2014. Setengah musim di Juventus, Osvaldo sukses menyumbang tiga gol dari total 18 penampilan di seluruh kompetisi.

Pencapain tersebut ternyata sudah cukup untuk membuat Si Nyonya Tua puas. Alhasil, Juventus dikabarkan ingin mempertahankan pemain yang memiliki wajah mirip dengan pemeran Jack Sparrow dalam film Pirates of the Caribbean itu.

The Sun melansir, Juventus berniat meminjam Osvaldo semusim lagi. Kontraknya sendiri bersama The Saint masih tersisa hingga Juni 2017. Striker berusia 28 tahun ini ditaksir memiliki harga 11 juta pound.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Forza Italian Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X